Permulaan yang Baru

Akhirnya setelah sekian lama, sempet juga buat nyentuh blog ini. Namanya juga mood, bisa kapan aja datangnya. Jadi bingung juga apa yang mau kutulis. Yang liat blog ini pun gak ada kurasa.

Yodah, perkenalan lagi ajalah. Namaku Russell Pande Lemuel Panggabean. Sekarang sedang mengikuti perkuliahan di Teknik Sipil UNS. Banyak orang yang bilang kuliah di teknik sipil itu susah, ya, emang bener, susah. Tapi susah bukanlah menjadi penghalang kita untuk menjalani perkuliahan ini, melainkan menjadi tantangan agar kita menjadi terbentuk.

Banyak orang yang masih belum tau apa itu UNS? Dimana itu UNS? UNS itu universitas? Memang riskan mendengarnya tapi ya itu kenyataannya. Aku memang belum tau banyak soal tempat kuliahku ini, tetapi aku punya firasat aku akan sukses dengan melaksanakan kuliah disini. Aseek...
Yang mau tau
lebih lengkap tentang UNS klik disini

Pasti banyak yang bingung singkatannya UNS kok kepanjangannya Universitas Sebelas Maret. Jadi UNS itu pertama kali berdiri namanya Universitas Negeri Surakarta Sebelas Maret. Mau lebih lengkapnya langsung kesini aja


Masih banyak yang perlu kalian tahu soal UNS ini. Memang umur universitas ini masih tergolong muda, tetapi kalau kita lihat di prestasi, UNS itu dapat menyaingi univ2 ternama di Indonesia. gak usahlah kusebutkan udah tau kalian kan.

Mau bukti?

peringkat menurut 4icu
peringkat menurut greenmetric ui
peringkat menurut ristekdikti

masih banyak sebenernya sumber2 yang lain. jadi, kalo penasaran jangan malas nyari yo...

itu aja mungkin untuk sekarang. lain kali mungkin akan kujelaskan fakultas dan prodi ku

semangat menjalani hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini