Curahan Hati untuk Seorang Gadis

hai dek, gimana harimu? udah mulai bertumpuk tugas2 kuliah, organisasi, panitia ya kan? semangat ya!!!!!!
banyak
orang disekelilingmu yang siap untuk bantu kau dalam segala kondisi

kalo soal ini memang pengecut abang, gak berani ngomong langsung. ya jadi lewat sinilah kuutarakan dari pada beban di simpan2 trus

jadi, sempat tertarik abang sama kau. sekarang(?) hhehe.  sejak pertama kali jumpa kita, trus tiap jumpa di gereja, jalan2 pas imlek, dalam kepanitiaan, kuperhatikan kau trus.  tapi itulah pengecut abang buat ngeungkapin langsung. kek ngajak jalan, pdktan.

sebenarnya gak 100% karna awak pengecut. tapi untuk saat ini ada prioritasku yang lebih penting daripada mencari kekasih. mungkin di pikiran awak aja tapi laki2 harus punya modal untuk mendapatkan seorang cewek. uang, waktu. mungkin karna itulah sampe skarang blom pernah pacaran awak.

aku tertarik sama kau pun susah dijelasinnya knapa. tiba2 aja datang gitu entah dari mana. udah banyak jenis orang yang kuliat, dan kalo kuliat sifatmu sehari2, intuisiku kau adalah pekerja keras, masa lalumu gak kek anak2 biasanya. dan benar rupanya. pas kau ceritai masa sekolahmu smp sma udah merantau kau jauh dari ortu. pastinya cuma permukaannya aja yg kau ceritakan, gk semuanya. disitulah salut awak samamu. perjuanganku pun keknya masih kalah jauh samamu.

gitu aja sih, intinya senang bisa kenal kau.
semangat pelayan, semangat kuliah, jadi kebanggan keluargamu, teman2mu


Komentar

Postingan populer dari blog ini